Minggu, 22 Juni 2014

GRC Roster & Yellow Pages

Gudang ART jakarta Kami perusahaan yg bergerak di bidang. pengadaan dan pemasangan GRC precast panel cetak dan FRP fiber glass di jakarta. profesional service ukiran relief qubah masjid kaligrafi ornament plafond dome kolom
.

Adapun alternatif desain dari ornamen masjid yang kami tawarkan pada klien kami ada dua, sebagaimana gambar dibawah ini :
Berikut adalah foto dokumentasi panel relief ornamen dinding masjid pasca produksi di workshop Kharisma Utama sebagaimana gambar dibawah ini :



Foto2 Panel GRC Relief Ornamen Dinding Masjid



HARGA MULAI 

 

Rp. 700.OOO - 1.100.000,-




Demikian, jika ada yang berminat menggunakan panel GRC relief ornamen masjid atau panel relief dekoratif dinding pada bangunan-bangunan lain seperti resor, restoran, klinik, dll  bisa menghubungi kami baik by telp, sms atau email. Dengan senang hati kami akan membantu







a

GRC ornamen adalah sebuah produk beton komposit (glassfiber reinforce cement) pracetak yang di desain sedemikian rupa yang memiliki fungsi/difungsikan sebagai material pendukung/penghias suatu bangunan.



 

Melayani pembuatan kaligrafi Islam dan dekorasi untuk masjid/musholla/rumah pribadi dengan teknik lukis




Panel GRC krawangan yang diaplikasikan pada bangunan masjid kebanyakan motif/ornamen dekoratifnya di adopsi dari motif/ornamen islami Zellij khas Maroko, meskipun tidak tertutup kemungkinan motif kerawangan bisa saja mengadopsi macam-macam motif dari segala penjuru dunia atau bahkan mungkin mengadopsi motif daerah tertentu di pelosok Nusantara. Seperti ornamen etnik khas Jawa Timur/Tengah/Barat, Lampung, Madura, Batak, Bali atau bahkan motif Dayak sekalipun dapat dicetak pada panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement).

GRC ornamen sendiri mempunyai bermacam-macam varian produk berdasarkan bentuknya antara lain:

1. GRC relief ornamen:
     Adalah produk ornamen GRC yang memiliki tekstur dan bentuk semi 3 dimensi yang memiliki kedalaman. Beberapa aplikasi relief GRC ini antara lain adalah, relief kaligrafi, relief klasik, relief abstrak. dll.

2. GRC 3D ornamen:
     Beberapa aplikasinya adalah patung GRC, GRC Krawangan, dll.

Kedua bentuk diatas bisa di aplikasikan pada beberapa jenis produk beton komposit pracetak menurut fungsi dan kegunaannya, antara lain:

- lisplang GRC
- pilar GRC
- GRC krawangan
- GRC panel
- GRC cladding
-  dll.




Kami sebagai produsen beton pracetak juga terus berkeinginan untuk selalu membuat terobosan baru dengan membuat desain-desain baru yang mungkin jarang atau bahkan mungkin belum sama sekali tersentuh pasar beton pracetak khususnya panel GRC(Glassfibre Reinforced Cement ). Kami juga akan sangat menghargai keinginan setiap kolega kami yang mungkin mempunyai keinginan tersendiri akan produk beton pracetak dengan kebutuhan khusus/unik. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan setiap permintaan pemesan. Maka jika anda mempunyai keinginan akan produk dengan desain yang original, silahkan berkonsultasi dengan kami atau minimal bisa sharing tentang bagaimana mewujudkan keinginan anda tentang beton pracetak/panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement) yang anda inginkan.

GRC krawangan (screen panel GRC) dekoratif dengan motif ornamen islami yang diadopsi dari bentuk ornamen Zellij Marocco ini dipesan oleh Bapak Rizal dari Jambi dengan volume order 62 m2. GRC krawangan ini dipesan untuk mengisi bukaan ventilasi sekaligus ornamen panel dekoratif pada fasade bangunan masjid yang terletak di daerah Jambi.



GRC Krawangan dengan motif ornamen islami (zellij) As-Syamsi ini dipesan kepada kami dengan dimensi 6,8 x 2,25 m, untuk memudahkan produksi dan pengiriman serta pemasangannya kami memecahnya menjadi beberapa segmen lembaran berukuran 2,25 x 0,4 m dan 2,25 x 75 m. Segmen lembaran tersebut akan disusun secara vertikal keatas hingga memenuhi area ventilasi pada fasade bangunan masjid.


Sebagai produsen beton dan GRC pracetak, kami menawarkan solusi costumise design bagi anda yang berkebutuhan khusus akan produk2 diatas. Kami memberikan ruang seluas-luasnya kepada anda untuk berkreasi dalam mewujudkan bangunan yang anda inginkan. 

Material komposit adalah material yang terbuat dari dua bahan atau lebih yang tetap terpisah dan berbeda dalam level makroskopik selagi membentuk komponen tunggal.

Berikut adalah beberapa macam composit (campuran material) berbahan dasar fiber, antara lain adalah:

Menerima pembuatan dekorasi interior/eksterior kubah dengan hiasan kaligrafi ataupun lukis awan

Percantik masjid/rumah Anda dengan hiasan kaligrafi dan ornamen timbul dari GRC, Fiber, kayu, dll.


 

Kami spesialis kaligrafi atau huruf timbul berbahan kuningan, stainles steel, galvallum, akrilik, kayu/papan MDF, dll.


Egyptian Window Ornament
Proses pembuatan 
-         Glass-reinforced Cement (GRC)
campuran semen dan fiberglass ditambah beberapa material pendukung lainnya. Material GRC banyak kita temui pada produk ornamen dan dekoratif pada bangunan arsitektur. Material ini bisa disebut lumayan fleksibel untuk menciptakan bentuk yang komplek dan rumit pada bidang arsitektural, misalnya GRC krawangan, GRC ornamen dll.

-         Steel-fiber-reinforced Concrete (SRC)
Adalah composit dengan bahan dasar, fiberglass, besi (baik serbuk atau batangan) dan semen serta beberapa bahan pendukung lainnya. Keunggulan SRC terletak pada strenght/kekuatannya yang melebihi GRC, karena didalamnya terdapat struktur penahan berbahan besi. Pembuatan SRC lebih rumit dibanding GRC, meskipun SRC masih mempunyai sisi fleksibelitas pada bentuk, dimensi dan ketebalannya. Hal ini dikarenakan pekerjaan pembesian sangat menyita waktu produksi lebih dibanding pengerjaan GRC.

-         Glass-reinforced Gypsum (GRG)
Sebenarnya GRG sudah sangat familier di dunia arsitektural. Produk composit ini sudah beredar luas hampir di seluruh toko bangunan. GRG biasanya di gunakan sebagai plafon rumah atau bangunan lain. Hal ini dikarenakan produk yang berbahan dasar gypsum (casting) dan fiberglass ini sangat ringan, sehingga sangat cocok untuk plafon. Kelemahan produk ini adalah tidak punya ketahanan terhadap perubahan cuaca. Beberapa kalangan salah menyebut nama GRG menjadi GRC, padahal dari segi bahan baku penyusunnya sudah beda sama sekali.

-         Glass-fiber-reinforced Polyester Resin (GRP)
Composit ini sering digunakan untuk produk yang membutuhkan ketebalan minim (tipis) namun masih sangat kuat jika di cetak dalam bentuk lembaran besar. Beberapa contoh produknya antara lain, Body kapal, tangki tandon air, body modifikasi pada motor dan mobil, dll. 
 
ornamen masjid\
Gudang Art – Progress Masjid Kristal, Exterior, Interior Masjid pada masjid ini bila pengolahannya di buat secara teliti, cermat dan diarahkan dengan tepat akan berdampak bukan saja sesuatu yang indah, cantik dan megah di pandang oleh mata, akan tetapi sekaligus akan bermakna lain pada diri kita maupun orang lain.
masjid kaca patri kristalkubah masjid kaca patri

pintu kaca patri masjidinterior masjid kaca patri

exterior masjid jendela kaca patriornamen interior masjid
       Nama: WINARSO
Telepon: 081317404902
 
-         Fiber-reinforced Polymer (FRP)
Hampir sama dengan GRP, hanya saja material utamanya terdiri dari fiberglass dan cairan polymer yang lebih fleksibel.

Address:
Jl.Panti Asuhan gang musholla no 17
Ceger Utara Rt.002 / 05 Jurang Mangu Barat
Pondok Aren Bintaro 15223
Indonesia
E-mail  :

Telephone:
021 - 91344792
Fax:-

Mobile Phone Number:
081317404902

Lokasi: PONDOK AREN

 Beberapa macam komposit diatas adalah sebuah teknik pengembangan pada material cetak produksi, yang kesemuanya bisa di aplikasikan untuk membuat produk pendukung pada bangunan arsitektural dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar